Fanfic: Balamb in the Middle

View previous topic View next topic Go down

Fanfic: Balamb in the Middle

Post by Rea_sekar on Thu Dec 20, 2007 11:05 pm

-I-


Gak dipercaya.

Hitam legam dan bermata darah, dari barat teror itu datang. Laut yang sebelumnya hampir terbelah seakan tenang, sepertinya sayap-sayap pedang yang mencabik lapisan biru tidak mengakibatkan apapun kecuali meninabobokan sang Leviathan.

Piramida biru tegak mungkin terbalik jika dilihat dari arah datangnya teror. Awan emas dibuat berputar melawan arah jarum jam oleh getaran dari bawah tanah. Teror? Semoga bukan.

Semua hal yang berubah drastis gue liat begitu aja. Peristiwa bersejarah dengan mudah gue lewatin kalo kursi gue gak di samping jendela. Jadi beruntung itu rasanya seperti ini...

"Lo masih belum tau cara ngendaliin sekolah ini kan, Squall?"
Squall Leonheart. Ia duduk di sudut ruang kepala sekolah. Gunblade-nya tergeletak jatuh, bising seperti kaleng. Rambut coklat dan bulu di kerahnya tersapu angin dari dua arah; salah satunya disebabkan oleh gesekan udara. Sakit yang dirasakannya bukan berasal dari luka di dahinya, melainkan sesuatu yang aneh: ...ingatan?

Keluar dari kelas 10.023.4.4, gue langsung berlari menuju beranda di samping pintu darurat lantai dua. Beberapa siswa kelas 1 dan 2 tampak berlari juga dari koridor selatan, tapi mereka dihalang oleh satu-dua cewek dari kelas gue.
"Ini gue yang tanganin; lo liat gih ke sana!"
Memberikan ibu jari tanda setuju, gue terus berlari melewati pintu darurat. Dari tempat nonkrong gue itu masih terlihat kepulan asap.
"Holy shit..."

"Woi, gue ngomong sama lo!"
"Berisik."
Dalam keadaan seperti ini, entah ia sedang mengaktifkan junction-nya atau karena sakit kepalanya, Squall mendorong Zell Dincht. Ia menatap dingin Quistis, lalu Cid, dan tertunduk lagi.
"Oh yeah?" Zell melanjutkan, "Jadi lo kira lo itu salah? Lo pengen lo dianggap salah? Supaya terlihat sebagai pahlawan keren di RPG?"
Ia tidak bereaksi, melainkan menatap tajam Zell.
Melihat sikap Squall, Quistis menjauhkan Zell darinya. "OK, Zell, berhenti."

Aneh, gue baru sadar kalo ada yang lebih aneh di sini. Di atas bangunan yang melayang ini--itu dia, SEKOLAH INI TERBANG!!


Last edited by on Sun Dec 30, 2007 7:37 am; edited 1 time in total
avatar
Rea_sekar
The Architect
The Architect

Number of posts : 97
Age : 25
Location : Action OL [anagram]
Job/hobbies : Wikipe-tan
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: Maximal Cheetor Transmetal II
Class: Rogue
Hp:
200/200  (200/200)

View user profile http://rumit10111.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Fanfic: Balamb in the Middle

Post by sentauruls on Fri Dec 28, 2007 9:02 pm

nyoo??



gga ngerti..
avatar
sentauruls
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 208
Age : 24
Location : behind the screen (?)
Job/hobbies : Freelancer, stealing script code XDD
Registration date : 2007-12-16

Status Screen
Name: wolf
Class:
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile http://warthnorule.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Fanfic: Balamb in the Middle

Post by Broyzoans on Mon Dec 31, 2007 11:45 am

OI,

RUMIT aj troh sini

manteb tuh


_________________


The DORAEMONS! GO!!

Oh iya Kunjungi :
http://b-area.myminicity.com
My miny city gw!

Dan juga http://broyzoans.wordpress.com/
My blog!

Thank's...
avatar
Broyzoans
Webmaster
Webmaster

Number of posts : 53
Age : 24
Location : Negeri Antah Berantah
Job/hobbies : Guling - Guling
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: Broyzoans Heatnix
Class: Guardian
Hp:
1000/1000  (1000/1000)

View user profile http://weuzzeutwhoa.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Fanfic: Balamb in the Middle

Post by recca__rebellion on Tue Jan 01, 2008 7:20 pm

flying school?

hew3, gw jadi membayangkan klo sekolah kita terbang.. Smile

ngomong2 ini masi dilanjut kan???


ditunggu, hew3..~~
avatar
recca__rebellion
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 243
Age : 25
Location : JaPan [Jakarta Panas]
Job/hobbies : Student,, Shinigami [Soul Reaper]? / reading, playing, sleeping
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: IC Soul Reaper
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile http://reccarebellion.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Fanfic: Balamb in the Middle

Post by Rea_sekar on Sat Jan 05, 2008 11:10 am

oke...tunggu yah! abis gue ngepost yang ini mau gue update dulu...ntar kelanjutannya kalo chapter satu udah kelar
avatar
Rea_sekar
The Architect
The Architect

Number of posts : 97
Age : 25
Location : Action OL [anagram]
Job/hobbies : Wikipe-tan
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: Maximal Cheetor Transmetal II
Class: Rogue
Hp:
200/200  (200/200)

View user profile http://rumit10111.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Fanfic: Balamb in the Middle

Post by sentauruls on Sat Jan 05, 2008 11:22 am

wuoahh.. asyik asyik asyikk...
avatar
sentauruls
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 208
Age : 24
Location : behind the screen (?)
Job/hobbies : Freelancer, stealing script code XDD
Registration date : 2007-12-16

Status Screen
Name: wolf
Class:
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile http://warthnorule.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Fanfic: Balamb in the Middle

Post by recca__rebellion on Fri Apr 18, 2008 4:17 am

walahh mana?
avatar
recca__rebellion
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 243
Age : 25
Location : JaPan [Jakarta Panas]
Job/hobbies : Student,, Shinigami [Soul Reaper]? / reading, playing, sleeping
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: IC Soul Reaper
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile http://reccarebellion.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Fanfic: Balamb in the Middle

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum