The BANK ROBBER might need a RUBBER^^

View previous topic View next topic Go down

The BANK ROBBER might need a RUBBER^^

Post by Rea_sekar on Sat Jan 05, 2008 12:08 pm

"Oke, semua diam."
Pria berbaju hitam mengeluarkan pistol dari tangannya. Sudah pasti ia adalah seorang perampok bank. Seperti perampok di TV, ia menembak langit-langit dua kali.

Melihat para teller tidak bergerak, ia memutuskan untuk mencari brankas sendiri. Pada akhirnya ia menemukan brankas. Ia menyuruh salah satu teller untuk membukakaknnya.

Di dalam--ya, brankas itu gede banget--ia mencari apa yang diinginkannya: udang. Iya, udang yang GAK PAKE HURUF D! Sial, gue salah ketik.

Ia tidak menemukan uang di brankas itu. Karena agak lapar, ia mencomot satu plastik jeli putih dari brankas dan memakannya.

"Wah, enak nih."
Ia mengambil lagi beberapa sampai kenyang.
"Oh iya, gue ke sini mau nyari uang!"

Perampok menodongkan pistolnya ke teller, "Mana uangnya!? Brankas bank kok kosong!? Cuma ada jeli, lagi!!"

Teller itu menjawab,
Spoiler:
"Emang ga ada. Ini kan BANK SPERMA!"

Tau sendiri donk apa yang terjadi pada perampok itu...
avatar
Rea_sekar
The Architect
The Architect

Number of posts : 97
Age : 25
Location : Action OL [anagram]
Job/hobbies : Wikipe-tan
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: Maximal Cheetor Transmetal II
Class: Rogue
Hp:
200/200  (200/200)

View user profile http://rumit10111.wordpress.com

Back to top Go down

Re: The BANK ROBBER might need a RUBBER^^

Post by lightkira on Sat Jan 05, 2008 6:17 pm

wew...

mantep juga itu bank...
biasanya cewek2 pasti ke bank kyk gitu buat minuman penutup...

_________________
CHOU MAHOU HENSHIN!!!!!!!!
MAAGI MAGI MAGI MAGIIRO!!!!!!!!!
avatar
lightkira
Perveted Otaku

Number of posts : 174
Age : 25
Location : Rider private school dorm
Job/hobbies : Kamen Rider
Registration date : 2007-12-14

Status Screen
Name: Unit00
Class:
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile

Back to top Go down

Re: The BANK ROBBER might need a RUBBER^^

Post by recca__rebellion on Sun Jan 06, 2008 8:06 am

nyeh2... ember tuh barang pokok di bank itu..

hew3
avatar
recca__rebellion
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 243
Age : 25
Location : JaPan [Jakarta Panas]
Job/hobbies : Student,, Shinigami [Soul Reaper]? / reading, playing, sleeping
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: IC Soul Reaper
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile http://reccarebellion.wordpress.com

Back to top Go down

Re: The BANK ROBBER might need a RUBBER^^

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum