Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

View previous topic View next topic Go down

Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by Nixfar on Thu Dec 20, 2007 10:36 pm

Pertanyaan yg simple......... pasti udh ngerti kan.....

ya' jawab dg jujur yah.........

n jangan lupa alasannya.......

_________________
And me......another lonely day
Unlike this Rain.......
Passes My Way........ Yes, I still continued to wait
For that special Day.........Always


Visit my base camp at
Spoiler:
avatar
Nixfar
The Architect
The Architect

Number of posts : 96
Age : 109
Location : World we work in
Registration date : 2007-12-12

Status Screen
Name: Sigurd
Class: Balancer
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile http://nixfar.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by recca__rebellion on Thu Dec 20, 2007 10:43 pm

blom tahu,, ga bisa dibilang bahagia gak bisa dibilang sedih..
soalnya kan emang silih berganti.. [halah]

Yang sedang2 saja ya bos..


*kabor~ampon
avatar
recca__rebellion
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 243
Age : 25
Location : JaPan [Jakarta Panas]
Job/hobbies : Student,, Shinigami [Soul Reaper]? / reading, playing, sleeping
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: IC Soul Reaper
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile http://reccarebellion.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by Kyon'ichii on Fri Dec 21, 2007 7:58 am

Hah....pertanyaan yang rasanya lebih cocok di jawab saat hari tua nanti....

yang jelas...walaupun baik-baik saja hidupku saat ini....tapi masih blom mungkin....

tokorode kimi....

kau authornya sendiri malah blom memberi pendapat sendiri....dasar

mana ngancam nyuruh ngasih alasan pula.....

_________________

"Ryou...the one I like is your sister....."
"I like Kyou...."
"Tomoya....."
"I like you...."
"I also like you, Tomoya."
"I've always... liked you, Tomoya."

Spoiler:
avatar
Kyon'ichii
Super Moderator
Super Moderator

Number of posts : 117
Age : 25
Location : Loli Rakuen
Job/hobbies : Lolicon Otaku
Registration date : 2007-12-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by lightkira on Fri Dec 21, 2007 10:16 pm

sangat tidak bahagia !!!!!!!!!!!!
bukan tidak bahagia sih...
hanya bosan....

di dunia ini yang membuuat saya tidak bosan adalah :
anime, tokusatsu, manga, game, dan semua yang berhubungan dengan jepang...

tapi sayangnya saya bosan dengan situasi kehidupan saya...
saya ingin tantangan ....

apakah kalian tidak ingin seperti itu ?
misalnya jadi kamen rider ?
atau menjadi sperti karakter d anime atau manga ?
atau karakter2 game rpg ?


saya ingin sekali!!!!!!!!!!!!
avatar
lightkira
Perveted Otaku

Number of posts : 174
Age : 25
Location : Rider private school dorm
Job/hobbies : Kamen Rider
Registration date : 2007-12-14

Status Screen
Name: Unit00
Class:
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by Nixfar on Mon Dec 24, 2007 2:00 pm

Hmm......

Dari segi financial, keuangan keluarga gwa lebih baik jika dibandingkan saat gwa SD. Tp dari segi kesenangan, hidup gwa sekarang terasa kurang menyenangkan......

Well, ada beberapa faktor yg membuat kehidupan gwa sekarang kurang menyenangkan/bahagia.......

Overall, kehidupan gwa sekarang msh tergolong bahagia untuk gwa pribadi.....

_________________
And me......another lonely day
Unlike this Rain.......
Passes My Way........ Yes, I still continued to wait
For that special Day.........Always


Visit my base camp at
Spoiler:
avatar
Nixfar
The Architect
The Architect

Number of posts : 96
Age : 109
Location : World we work in
Registration date : 2007-12-12

Status Screen
Name: Sigurd
Class: Balancer
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile http://nixfar.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by kyue on Mon Dec 24, 2007 2:16 pm

yah untuk saat ini lumayan laah!!

dengan berbagai aktivitas yang dialami..
dengan dompet yang terisi
dengan perasaan yang lapang
hidup pun bisa dikatakan indah🍵
avatar
kyue
Scholar
Scholar

Number of posts : 131
Age : 25
Location : bekasi
Job/hobbies : student/Otaku
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: Arisaka
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by lightkira on Tue Dec 25, 2007 9:13 pm

kok pada bahagia sih ?


apa kalian tidak ingin sesuatu yang lain terjadi di kehidupan kalian ??????
avatar
lightkira
Perveted Otaku

Number of posts : 174
Age : 25
Location : Rider private school dorm
Job/hobbies : Kamen Rider
Registration date : 2007-12-14

Status Screen
Name: Unit00
Class:
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by kyue on Wed Dec 26, 2007 10:26 am

lightkira wrote:kok pada bahagia sih ?


apa kalian tidak ingin sesuatu yang lain terjadi di kehidupan kalian ??????

maksudnya??? contohnya??
avatar
kyue
Scholar
Scholar

Number of posts : 131
Age : 25
Location : bekasi
Job/hobbies : student/Otaku
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: Arisaka
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by sentauruls on Thu Dec 27, 2007 1:35 pm

bahagia??

ya, ya, ya,

depend on the situation sih..

kalo ulangan gue remed yaaa... gue gga bahagia lha...
avatar
sentauruls
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 208
Age : 24
Location : behind the screen (?)
Job/hobbies : Freelancer, stealing script code XDD
Registration date : 2007-12-16

Status Screen
Name: wolf
Class:
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile http://warthnorule.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by lightkira on Sat Dec 29, 2007 7:50 pm

@kyue...
gini2 maksud saya....

saya juga bahagia...
tapi kalau saya bosen dengan hidup ini saya artinya tidak bahagia...


saya ingin di dunia ini ada tantangan...
antara hidup dan mati....

_________________
CHOU MAHOU HENSHIN!!!!!!!!
MAAGI MAGI MAGI MAGIIRO!!!!!!!!!
avatar
lightkira
Perveted Otaku

Number of posts : 174
Age : 25
Location : Rider private school dorm
Job/hobbies : Kamen Rider
Registration date : 2007-12-14

Status Screen
Name: Unit00
Class:
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by recca__rebellion on Tue Jan 01, 2008 7:00 pm

huooo tantangan mungkin kedengarannya seru...

tapi yg namanya tantangan itu harus dihadapi bener2...

menurut saia, mencapai cita2 merupakan sebuah tantangan..

fufufu...
avatar
recca__rebellion
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 243
Age : 25
Location : JaPan [Jakarta Panas]
Job/hobbies : Student,, Shinigami [Soul Reaper]? / reading, playing, sleeping
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: IC Soul Reaper
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile http://reccarebellion.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by lightkira on Tue Jan 01, 2008 8:03 pm

karena itu...

cita2 saya adalah

"MENJADI KAMEN RIDER !!!!!!!"
itu cita2 saya terbesar....

_________________
CHOU MAHOU HENSHIN!!!!!!!!
MAAGI MAGI MAGI MAGIIRO!!!!!!!!!
avatar
lightkira
Perveted Otaku

Number of posts : 174
Age : 25
Location : Rider private school dorm
Job/hobbies : Kamen Rider
Registration date : 2007-12-14

Status Screen
Name: Unit00
Class:
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by recca__rebellion on Wed Jan 02, 2008 10:40 am

^
^
^
^

napsu bgt pgn jadi kamen rider...

gile~~
avatar
recca__rebellion
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 243
Age : 25
Location : JaPan [Jakarta Panas]
Job/hobbies : Student,, Shinigami [Soul Reaper]? / reading, playing, sleeping
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: IC Soul Reaper
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile http://reccarebellion.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by lightkira on Wed Jan 02, 2008 9:58 pm

yoi dunk...
kamen rider kan keren !!!!!

kok jadi ngomongin kamen rider sh...

skrg yang paling tidak menyenangkan dari kehidupan saya adalah....

"SEKOLAH"...

_________________
CHOU MAHOU HENSHIN!!!!!!!!
MAAGI MAGI MAGI MAGIIRO!!!!!!!!!
avatar
lightkira
Perveted Otaku

Number of posts : 174
Age : 25
Location : Rider private school dorm
Job/hobbies : Kamen Rider
Registration date : 2007-12-14

Status Screen
Name: Unit00
Class:
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by recca__rebellion on Thu Jan 03, 2008 12:17 pm

haha. katanya maw tantangan, sekolah kan juga tantangan. ho ho ho ho
avatar
recca__rebellion
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 243
Age : 25
Location : JaPan [Jakarta Panas]
Job/hobbies : Student,, Shinigami [Soul Reaper]? / reading, playing, sleeping
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: IC Soul Reaper
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile http://reccarebellion.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by lightkira on Thu Jan 03, 2008 6:07 pm

sekolah bukan tantangan tapi penghambat....

buktinya kalau anak muridnya sedikit2 nakal ...
orang tuanya dikasih tahu,,,
akhirnya kita dimarahi...

padahal waktu yg digunakan untuk memarahi bisa dipakai untuk nonton anime....
makanya sekolah bukan tantangan tapi penghambat...


tantangan yang saya inginkan adalah yang benar2 berbeda dari yang biasa...

seperti misalnya kalau di semester 2 muncul anak pindahan,
dan ternyata anak itu dari dunia lain yang ingin meminta bantuan kita...

bukankah itu seru ?

_________________
CHOU MAHOU HENSHIN!!!!!!!!
MAAGI MAGI MAGI MAGIIRO!!!!!!!!!
avatar
lightkira
Perveted Otaku

Number of posts : 174
Age : 25
Location : Rider private school dorm
Job/hobbies : Kamen Rider
Registration date : 2007-12-14

Status Screen
Name: Unit00
Class:
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by recca__rebellion on Fri Jan 04, 2008 12:35 pm

seperti misalnya kalau di semester 2 muncul anak pindahan,
dan ternyata anak itu dari dunia lain yang ingin meminta bantuan kita...

bukankah itu seru ?

ini korban kebanyakan nonton, tapi gw juga sering kok ngayal kayak gini, terutama sebelum tidur. klo di kepala muncul yang serem2 biasanya gw ngayal yg lucu2 sponge bob misalnya. hhe.


well, tantangan yang seperti itu asik sekali
avatar
recca__rebellion
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 243
Age : 25
Location : JaPan [Jakarta Panas]
Job/hobbies : Student,, Shinigami [Soul Reaper]? / reading, playing, sleeping
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: IC Soul Reaper
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile http://reccarebellion.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by sentauruls on Fri Jan 04, 2008 1:46 pm

recca__rebellion wrote:

ini korban kebanyakan nonton, tapi gw juga sering kok ngayal kayak gini, terutama sebelum tidur. klo di kepala muncul yang serem2 biasanya gw ngayal yg lucu2 sponge bob misalnya. hhe.

well, tantangan yang seperti itu asik sekali

yaampun. gw sih ga perlu nunggu kalo mo tidur. kapan pun dimana pun gw bisa ngayal yg aneh" gitu.

misal nya gw mo turun ngambil minum. kalo ga orang gw takut. terpaksa gw bawa boneka bwt nemenin gw. (ternyata boneka itu malah hidup yg menyerang gw!! )
avatar
sentauruls
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 208
Age : 24
Location : behind the screen (?)
Job/hobbies : Freelancer, stealing script code XDD
Registration date : 2007-12-16

Status Screen
Name: wolf
Class:
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile http://warthnorule.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by lightkira on Fri Jan 04, 2008 10:50 pm

@recca
yang saya maksud bukan hal serem..
bukan dunia lain itu....

tapi benr2 dunia lain yg hidup para manusia...
tapi kebudayaan berbeda dan memiliki sesuatu yg berbeda...

kan seru kalau kita masuk ke kehidupan seperti itu...

_________________
CHOU MAHOU HENSHIN!!!!!!!!
MAAGI MAGI MAGI MAGIIRO!!!!!!!!!
avatar
lightkira
Perveted Otaku

Number of posts : 174
Age : 25
Location : Rider private school dorm
Job/hobbies : Kamen Rider
Registration date : 2007-12-14

Status Screen
Name: Unit00
Class:
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by sentauruls on Tue Jan 08, 2008 5:04 pm

wuoah... keren juga sih.

kayak doraemon petualangan

dan negri angin, kerajaan awan, dan planet kora-kora.

petualangan nobita dan doraemon di ruang angkasa..
avatar
sentauruls
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 208
Age : 24
Location : behind the screen (?)
Job/hobbies : Freelancer, stealing script code XDD
Registration date : 2007-12-16

Status Screen
Name: wolf
Class:
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile http://warthnorule.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by recca__rebellion on Thu Jan 10, 2008 12:12 pm

gw maw jadi shinigami, yeah~~~~~ begitu?

dulu gw pengen kyk naruto >.<
avatar
recca__rebellion
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 243
Age : 25
Location : JaPan [Jakarta Panas]
Job/hobbies : Student,, Shinigami [Soul Reaper]? / reading, playing, sleeping
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: IC Soul Reaper
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile http://reccarebellion.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by sentauruls on Fri Jan 11, 2008 7:33 pm

gw pengen jadi gembul di film hamtaro, ato tobi di naruto, ato suneo.
ahahahahaha
avatar
sentauruls
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 208
Age : 24
Location : behind the screen (?)
Job/hobbies : Freelancer, stealing script code XDD
Registration date : 2007-12-16

Status Screen
Name: wolf
Class:
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile http://warthnorule.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by recca__rebellion on Tue Jan 15, 2008 11:47 pm

berarti rul pgn jadi tokoh yg kocak2,,, hemm...



kenapa ga jadi patrick aja?
avatar
recca__rebellion
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 243
Age : 25
Location : JaPan [Jakarta Panas]
Job/hobbies : Student,, Shinigami [Soul Reaper]? / reading, playing, sleeping
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: IC Soul Reaper
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile http://reccarebellion.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Apa kamu bahagia dengan kehidupan kamu sekarang??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum