what happend at school today??

View previous topic View next topic Go down

what happend at school today??

Post by kyue on Tue Nov 18, 2008 9:31 pm

okeh ini thread menceritakan ada kejadian apa saja di wezzeut..

okeh....dimulai dari.
Visi pergi kejepang lhooo ditunggu oleh2 nya ya vis!!
IGSCE tlah selesai yay!! hip hip huraa huraa
tapi jangan lupa A-level menanti ayoo pilih yang mana mata pelajarannya

minggu2 ini mulai banyak gosip pasangan yang bermunculan
yang secara sepihak para weuzzeutters memasangkannya berdasarkan gerak-gerik, tempat duduk, keakraban, nyari sensasi ajah.

lalu...
arrangement tempat duduk berubah jadi letter U

di sebelah kiri(yang dekat pintu) terdapat para high rank bakal kalah dah klo main cerdas cermat per baris...orang disitu orangnya super2 smua dari reza, harish, ratna, asiah, dita ma eka


hari kamis bakal ada ulangan mat A LEVEL
kemaren sudah di mulai dengan dinginnya AC menyelimuti kelas yang orang didalamnya sedang mengikuti quiz mat :shiver:ikut freezing juga otakku..
nilai tertinggi...yak masih di pegang ma Harish...

fisika ada kuis hari ini...kukira isinya tentang hitung2ngan taunya...terori smuaa
tidaaaaaak
smoga dapet nilai baguuus >.<
makalah dioda banyak yang dikritik...dengan nilai tertinggi 90

pelajaran kompiee....disuruh buat kayak kabel2 gitu
gile juga cuma kabel doank tapi ko susah ya...
kayaknya gampaaaang gitu bahkan pulangnya mpe jam setengah lima
avatar
kyue
Scholar
Scholar

Number of posts : 131
Age : 25
Location : bekasi
Job/hobbies : student/Otaku
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: Arisaka
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile

Back to top Go down

Re: what happend at school today??

Post by sentauruls on Wed Nov 19, 2008 7:12 pm

Tami dan Harish telah menandatangain secarik kertas yang diyakini sebagai.. "surat tanda Sahnya" (?)

dan irfan akan berdansa dengan runy

kok jadi ajang gossip gini ya?
avatar
sentauruls
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 208
Age : 24
Location : behind the screen (?)
Job/hobbies : Freelancer, stealing script code XDD
Registration date : 2007-12-16

Status Screen
Name: wolf
Class:
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile http://warthnorule.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: what happend at school today??

Post by sentauruls on Wed Nov 19, 2008 7:39 pm

YEAH!! peernya banyak skalie

akhirnya jadi juga

http://www.interzone81.net84.net/

dateng ya Very Happy

yang punya domain gratis,, silahkan kasi tau gw please

sekarang.. saatnya ber-basshunter:dudu:
avatar
sentauruls
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 208
Age : 24
Location : behind the screen (?)
Job/hobbies : Freelancer, stealing script code XDD
Registration date : 2007-12-16

Status Screen
Name: wolf
Class:
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile http://warthnorule.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: what happend at school today??

Post by sentauruls on Thu Nov 20, 2008 6:30 pm

besok.. XD yey!!
jalan-jalan

adoh hari ini harus tidur cepet ato gw bisa ngantukkkkkkkkkkkkkkkk

btw, hmm hmm tadi ada apa ya? oia masa biologi yang esai, gw dapet score 50!
avatar
sentauruls
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 208
Age : 24
Location : behind the screen (?)
Job/hobbies : Freelancer, stealing script code XDD
Registration date : 2007-12-16

Status Screen
Name: wolf
Class:
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile http://warthnorule.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: what happend at school today??

Post by kyue on Thu Nov 20, 2008 9:10 pm

hari ini....
diawali dengan ceramah bu lia akibat banyak nya barang- barang ngga penting di atas lemari..
kunci lemari bawah rusak anak sekelas disuruh patungan :dead:oh no my moneh
yak pelajaran pertama kimia
soal yang dikasih susah euy padahal cuma 1 atau yang paling banyak paling 2
pas giliran ku yaitu pas akhir-akhir ratna bertanya dan berakhir semua tulisan ku di hapus
katanya halaman itu rada susah jadi sebaiknya di hapus

mat.... ulangan.... pusiiing semua bangku yang ber letter u di renggangkan di bengkokkan putar pergelangan ko jadi malah nyanyi ya...hha.
hari ini mega selesai lhoo gambarnya gambar anak sekelas. tapi reza nya itu lhoo beda bangeet aaah...mega gambarmu kebagusaaan

fisika...pak alba hari in ngga masuk katanya masuk final metode pembelajaran gitu mantaph dah
tapi tetap saja saking sayangnya terhadap muridnya pak alba masih meninggalkan tugas:TAT: di suruh buat rangkuman bab 9 ampe 12.
soal biologi si duh masa salah mengartikan soal....sial hmm
lalu2 dikasih soal PG yaah 25 soal tapi cepet banget yahh secara soalnya dari laptop
agama... soalnya susah padahal dah bikin rangkuman

habis itu...pulang setelah mengumpulkanm tugas fisika
avatar
kyue
Scholar
Scholar

Number of posts : 131
Age : 25
Location : bekasi
Job/hobbies : student/Otaku
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: Arisaka
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile

Back to top Go down

Re: what happend at school today??

Post by kyue on Sat Nov 22, 2008 5:59 am

maren cape hari jumat..

habis dari erlangga
study research
gabung ma anak IC ankatan pertama:he: padahal kan asikkan per kelas....ngga digabung2 gitu
yah sudah lah biar suasana tambah ramai
yang diawali dengan pembelajaran biasa.... JERMAN TEST NGOMONG MA BACA oh no~. dapet brapa diriku ini
habis itu bk....ngga ngapai2n...mat~ bu piti ngga dateng...
Olahraga senam booo 1...2...3...4...mpe 8 dah
yak minggu depannya langsung ujian dengan pendinginan 7 menit inti 20 menit pendinginan 3 menit capek banget tuh pastinya. pembagian kelompok disesuaikan dari no urut absen 1-11 n 12-23

anak cowok sholat jumat anak ce sholat di kelas katanya biar brangkat nya ngga terlambat sesuai jadwal

yak kita pergi menggunakan bis hiba yang digabung ma anak KI ank 1. disanah...dikasih GGP hmm mayan lah~ buat snek. di bus nya tuh ada karokean gitu yang nyanyiin nya pun kayak NAFF, angkasa, rosa....
di erlangga cukup menarik..dari penulisan, pembuatan, pencetakkan, penjilidan . ternyata proses untuk menjadi 1 buku itu cukup lama jdi jagnan buang2 buku...toh buatnya ajah susah
kita disuruh mengisi lembar kerja yang dibuat dengan bahasa bilingual...tapi kita ngerjainnya tetep english lhoo
habis itu pulang de jam 4 ato 5 an gitu...ngantuuuk berat cape..pulang2 langsung tidur de
avatar
kyue
Scholar
Scholar

Number of posts : 131
Age : 25
Location : bekasi
Job/hobbies : student/Otaku
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: Arisaka
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile

Back to top Go down

Re: what happend at school today??

Post by kyue on Tue Nov 25, 2008 9:30 pm

minggu n senen kita belajar di luar skula lebih tepatnya "study reaserch"
kita hari minggu outbond di situ gintung:finger:
diawali dengan pembukaan dan dilepas oleh para orang tua murid kita berangkat menggunakan bus hiba utama eooogh dingin boo
ada Visi lhoo pulang dari japan bawa oleh2 pula asiiik

di situ gintung kita yang ber-40 orang itu dibagi 4 klompok ada wax(yang terdiri kelas 12 smua), Chabi (yang diketuai oleh Eka), ACL(diktuai oleh harish dan dia cowok sendiri di situ), sama caur 12(diktuai oleh guno)
yak Q dapet group chabi jadi akan mencritakan ttg chabi:
Chabi...berasal dari orang yang mendapatkan gelar chabi tersebut yaitu Eka. kata Chabi dicetuskan oleh Reza salah satu anggota yang mengusulkan nama kelompok tersebut. reza pun menjadi jubir chabi. ada permainan ttg free fall...ah lupa lah namanya gimana anggap ajah gtu.. jadi cara mainnya ada satu orang yang diatas dan berkata "aku jatuh" lalu yang dibawah "kami tangkap". permainan ini melatih kepercayaan terhadap orang lain. kalo kita ngga percaya ma orang yanmg dibawah maka udah deh berabe urusannya. dari kelompok chabi ditunjuk Desta sebagai relawan pertama. Desu diatasnya lamaa jadi yang dibawahnya dah rada cape di posisinya masing2. dengan kuda2 mantra pun disebutkan. desta jatuh "bruuk" woogh pendaratan kurang mulus bung. kakinya kemana2 kurang lurus! Q kena tendangannnya hhu. okeh yang kedua...sampai yang ke 4 pendaratannya cukup mulus termasuk pas Q jatuh. " nice job friend!". lalu tiba saat nya yangm ke 5 yaitu Visi. pendaratannya hampir seperti deta tapi yaah kurang mulus . lalu cowok satu2 nya yang nyoba permainan itu adalah rea. disini jatuh korban yaitu visi yang berusaha menahan tangan nya pun jadi korban yaah...jadi rada biru.
permainan crocodile river butuh kesabaran yang luar biasa . padahal dah dikasih waktu 20 menit tapi ko ngga nyampe2 ujung yak..cara permainan: di beri alat 5 buah tong besar yang jika jatuh akan dikurangi jumlah tongnya dan gunakan tong2 tersebut untuk menyebrang! ingat smua anggota harus berada di atas tong klo ngga poinnya akan minus. uugh pokoknya susah de tuh buaya. mending jatuh ajah deh trus lari...hhe

permainan terseru disimpan di akhir yaituu...mendayung!!
setiap kelompok mendapatkan perahu sesuai poin yang didapat. dapet poin 2000?? maka 4 ban pun diperboleh kan. jika kurang dari itu maka jumlah ban pun semakin berkurang. chabi yang hanya punya poin 1900 diperbolehkan 3 buah ban yang dipakai. aturannya gampang. ada 3 gelombang yang masing2 terdiri dari 3 sampai 4 orang. Q desu ma recca dapet gelombang 1. gel 2 ada co 1 ce 2. gel 3 ada eka, rea, ma kk kelas. okeh kurasa strategi yang cukup bagus. gelombang I n II disuruh mengintai sedangkan ke 3 mengejar dan mengambil balon di ujung lintasan. lintasan berupa danau hijau keruh . mana becek lagi tanahnya okeh....solusinya buka sepatu hho.
yak gol. 1 bersiap. Q desu and renyah bersiap. gooo!!!
Q berada di depan yang disusul desu di ban urutan ke dua. karna mengira smua dah ada di perahu Q pun mendayung sekuat tenaga....tiba2 terdengar wooi renyah lum naek tuh!!! Ooooo kukira smua anggota chabi gel. 1 dah naek smua terpaksa mundur lagi. terlihat renyah yang berusaha berenang tapi ngga nyampe2 ke perahu nya hho maap recc!
dan gelombang 1 n 2 di pimping oleeeh CHABI!! wohoo
pas gel. 3 kita di urutan pertama awalnya tapi ada masalah di ujung lintasan. balonnya ngga bisa diambil! huuh....sang suporter dah gemes di akhir lintasan...napa tuh prahu diem seribu arus di situh yak...dan karna tak bsa diambil akhirnya malah di pletusin tuh balon....hoo bijak juga daripada lama2 disitu. dan akhirnya menaaang.
di permainan itu banyak yang basah2 an bahkan ada yang nyemplung. sepatu gen yang dipakai pas perlombaan itu juga sudah ngga berwarna lagi. yang seharusnya biru malah jadi agak coklat gitu warnanya.

habis itu anak2 disuruh bilas tapi ada juga yang ngga mau. yaah karna basah plus AC yang di bus dingin yang juga membutuh kan waktu yang cukup panjang untuk menempuh wisma jadinya pas pulang2 langsung .
wisma makara terletak di UI! wisma ini mirip Hotel T...O...P dah. no frog...no gecco....no TOKEK!!!
two thumbs up for panitia,thanx!!
avatar
kyue
Scholar
Scholar

Number of posts : 131
Age : 25
Location : bekasi
Job/hobbies : student/Otaku
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: Arisaka
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile

Back to top Go down

Re: what happend at school today??

Post by kyue on Wed Nov 26, 2008 8:40 pm

gooool!!!! hoo apa seh ngga jelas
okeh2 sekarang....ehem

diawali dengan pelajaran kimia...."BAGI YANG BELUM NGERJAIN PR HARAP LARI DI KORIDOR 10 KALI!!" waw jumlah yang cukup banyak hampir seisi kelas melakukan itu hho.... ayo kerjakan pr kaliaan!!
fisika...P' alba terlihat aga lesu karna sakit tenggorokan...waah cepat sembuh yaaa
esl....p'dd terlihat agak diacuhkan oleh murid setempat..tapi tetap mengerjakan tugas bapak ko tenang ajah..
seni musik.... ah..lupa bawa alat musik ...tau ah (wooo...parah bgt si)
para anak sekelas mulai mempersiapkan pementasan yang akan diadakan lusa tepatnya hari jumat waa~ pengen liat hasilnya....seusai sekolah..weuzzeut pun langsung melesat ke rumah tami bahkan asiah pun sampai ke rumahnya jam setengah 8
avatar
kyue
Scholar
Scholar

Number of posts : 131
Age : 25
Location : bekasi
Job/hobbies : student/Otaku
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: Arisaka
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile

Back to top Go down

Re: what happend at school today??

Post by sentauruls on Fri Nov 28, 2008 8:40 pm

drama?? ga jadi tau
SIAL. ?%#@$!!!!

yaudahlah
tapi yang pastii TODAY IS MY LUCKY DAY

gimana nggak, tadi ditraktir Irfan makan McD kan. Hohohoho asoyy maap banget ya fan, bukan salah gue lo ulang taun!! XDD

Ada orang dari MIBT, ada quiz nya gitu, trus gue menang gitu deh dan cha cha peanut yang gue pamerin ke ade gw dan ga gue bagi-bagi. Haha trus dapet notes (lumayan gue kekurangan kertas) trus pulpen warna ijo putih keren, baguslah pulpen gue ilang.

trus undian veetos dapet produk veetoz. ya ga sia-sia deh gue, beli tu snack sampe 5ribu.. horeee

trus waktu nemenin mega nge-check laptop no 1 yang masih rusak juga. gue...
haha, ketemu dengan "seseorang" yang sedang pelajaran olah raga dan bermain basket dengan amat sangat keren dan wow!! lah.
Mega lama banget tu di toilet, gue sih betah aja nunggunya di depan ruang KAWASEK, sambil liat tu pemandangan indah lol! padahal gue berharap mega agak lebih lama lagi. Tapi yasudahlah, "seseorang" itu pergi ke kantin beli minum dan gue pun ikutan ke kantin dan beli minum juga, padahal gue tau minum gue ada dikelas dan gue ga pengen minum. Tapi apa dayalah.. hahaha


senangnyaaaa ....


rasanya jadi pengen nyanyi lagunya Barry Manilow..

I can't smile without you...
I cant laugh and I cant sing
I'm finding it hard to do anything

~ ~

Now some people say happiness takes so very long to find
Well, Im finding it hard leaving your love behind me




haaa dasar bego.. baru kali ini gue suka ngeliatin cowo sampe sebegini nya. sama pacar (mantan!!) gue aja gue males liat muka nya. pengen gue tabok.


Aku tak pernah jadi pilihan terbaik, mungkin aku,
sebaiknya, bangun dari tidurku..
bawa pergi mimpiku berlalu...

Ciki-ciki bom bom out the door I never gonna get you anywhere
Ciki-ciki bom bom out from here, I never gonna get you anywher
e

mungkin dilain waktu, kau ada waktu tuk dengar aku...

Ciki-ciki bom bom out the door I never gonna get you anywhere
Ciki-ciki bom bom out from here, I never gonna get you anywher
e


La La La La
avatar
sentauruls
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 208
Age : 24
Location : behind the screen (?)
Job/hobbies : Freelancer, stealing script code XDD
Registration date : 2007-12-16

Status Screen
Name: wolf
Class:
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile http://warthnorule.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: what happend at school today??

Post by kyue on Tue Dec 02, 2008 4:36 am

kemaren the first day for exam block ke dua...
masa2 kelas XI-Ki dilupakan yang seharusnya dimulai dari jam 7 malah mulai jam 8
okeh paling tidak ngga mulai jam 11. awalnya p'resi mengatakan seperti itu tapi karna sedemikian rupa jadi jam 8.

pelajaran pertama Chemy....pelajaran yang hanya dikerjakan kurang dari 1 jam yang soalnya berjumlah 20. soalnya ngga ada hitungannya sama sekali itu bagus ato ngga ya...
pelajaran ke dua jerman tuh bahasa emang bahasa alien...tapi tumben lhoo ada yang ngerti meski hanya sedikit hho
kelas weuzzeut mengadakan drama yang berjudul Alice in Lalaland. setelah sedemikian rupa kejadian yang menimpa akhirnya tampil juga . jam 10.30 sudah mulai ke aula namun aula ditutup. akhirnya nongkrong dulu beberapa menit. until mr. waggy come bring the key. yak persiapan agak ribet..peralatan make up, backround, backsound segala dipersiapkan dengan sematang-matangnya (awas jangan ampe gosong). drama pun dimulai...penonton yang hanya segelintir orang saja yang menonton karna sudah terlalu siang. Lagipula besoknya ujian . two thumbs up for the crew of alice in laland thanx all you're the best.!!!!
alice in lalaland masuk beberapa nominasi di mufid gosip seperti Matias Vony (sebagai nominasi pemeran sampingan wanita terbaik), Dita P. (nominasi produser), crew of the poster (nominasi poster terbaik) hebaat dari 7 katagori masuk 3! hho
wish the best for all of you...
avatar
kyue
Scholar
Scholar

Number of posts : 131
Age : 25
Location : bekasi
Job/hobbies : student/Otaku
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: Arisaka
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile

Back to top Go down

Re: what happend at school today??

Post by sentauruls on Tue Dec 02, 2008 1:04 pm

yahhh walau cuma dapet tiga doang.. setidaknya dari pada nggak.

hohoho tentusaja itu poster jadi paling bagus. ORIGINAL BOO!!! terima kasih pada slide projector yang udah jadi background, terima kasih juga buat TK Al-Azhar JP yang udah minjemin kostum. Hahaha
avatar
sentauruls
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 208
Age : 24
Location : behind the screen (?)
Job/hobbies : Freelancer, stealing script code XDD
Registration date : 2007-12-16

Status Screen
Name: wolf
Class:
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile http://warthnorule.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: what happend at school today??

Post by kyue on Tue Dec 02, 2008 8:51 pm

today's exam is math, civic and religion

siapa itu di depan kelas...ada sesosok laki2 dan perempuan yang berada di depan kelas. sepertinya sih aku mengetahui pihak perempuannya karna dia seorang guru di 81. namun siapakah bapak itu? berdiri di depan kelas sambil berkomentar tentang suasana kelas. tiba-tiba seantero kelas berdiri. ada apa ini..? "kalian seharusnya kalau ada yang lebih tua hormat kan.kalian tidak perlu hormat dengan cara berdiri, cukup cium tangan ajah"ujar bapak itu. hoo...okeh..salam2 sama sang bapak. setelah itu kita pun duduk. "iya anak2 jika kalian bertemu bapak ini mungkin kalian dapat bertegur sapa atau minimal dengan mengucapkan salam." seisi kelas penuh dengan siapa dia emangnya?
ternyata dia adalah guru dari sman 8 yang datang berkunjung. dia berkomentar tentang tatanan kelas weuzzeut, cara berbicara yang seharusnya berbeda dengan anak reguler...english please in the class. berhubung setelah ini exam mat..ada beberapa anak yang lebih memilih belajar daripada mendengarkan pak guru tersebut.

Exam Math... sebelum ujian terjadi keributan soal kalkulator. barang suci ini sangat dibutuhkan ketika ulangan mat. ... gen, harish, dan ayla belum mendapatkan kalkulator. gen ingin minjem dari anak sebelah tapi sayangnya mereka masuk sekolah siang. ingin minjem aksel..aksel kelasnya ntah dimana akibat ujian makanya diacak. Jum! jum ada lhoo meski cuma satu. ayla pun melesat ke kantin. gen dan harish pasrah karna hanya satu. ratna yang punya 2 kalkulator pun tidak bisa diharapkan. karna kalkulator yang satunya lagi sudah dipinjem sama mita. ayla yang baru saja dari kantin masuk ke kelas dengan tangan hampa . ketika ujian mau dimulai...hadza menyelamatkan harish karna dia ternyata bawa 2 kalkulator...okeh harish selamat. ayla mendapatkan pinjaman kalkulator yang diantarkan oleh bu fitri yang merupakan kalkulator mr. Alba. bagaimana dengan nasib gen? gen akhirnya mendapatkan kalkulator milik ratna, karena kalkulator Mita sudah ditemukan.
iya..satu soal satu halaman, karna ada 8 soal jadi disediakan lah 4 lembar folio bergaris...OMG ngebayangin soalnya kayak gimana....exam start. seperti yang diduga satu soal beranak pinak waktu yang diberikan hanya 1 jam 30 menit

Exam civic... 50 soal PG sudah dipersiapkan. dengan menggunakan pensil 2b kami pun mulai berperang dengan aliran sang waktu. .
Exam religion tidak semua materi diambil dari buku dongpong... masa di pilihan gandanya ada yang bertuliskan mesjid al-quds sman 81 jakarta....doh..padahal bertanya soal mesjid yang ada pada jaman pertengahan . untung ngga keluar ayat2 blablabla yang biasa keluar di soal agama sebelumnya.
avatar
kyue
Scholar
Scholar

Number of posts : 131
Age : 25
Location : bekasi
Job/hobbies : student/Otaku
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: Arisaka
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile

Back to top Go down

Re: what happend at school today??

Post by sentauruls on Wed Dec 03, 2008 12:32 pm

ulangan bahasa, sial. susah bener walau cuma 20 soal. OMG, please dong jgn bunuh mental!!! ngapain juga di copy 2x per anak. ckckckck. bnyk duit ya???

TIK?? bukan masalah yang besar buat gue, walaupun gue mungkin remed.. but who care.... bodo amett dahh uhhh

SEJARAH??

THANKS GOD dapet kisi-kisi dan dari situ semua walau cuma beberapa doang sih yang ga ada marilihat hasil yang sangat ditunggu itu. Jarang blajar sejarah... tapi hahahaha...

besok.. BIO. anjrit!!!
avatar
sentauruls
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 208
Age : 24
Location : behind the screen (?)
Job/hobbies : Freelancer, stealing script code XDD
Registration date : 2007-12-16

Status Screen
Name: wolf
Class:
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile http://warthnorule.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: what happend at school today??

Post by kyue on Thu Dec 04, 2008 3:19 pm

oh...okay now we start for thursday

waah....mita dicegat pagi-pagi soalnya ngga make belt... ko bisa ketauan ya?

semua orang sibuk dengan biologi...biologi...and biologii....
soal yang waktu itu dikerjakan menjadi laris manis saperti kacang goreng..
biologi dimulai...diawasi oleh bu yana (guru matematika) sepertinya bu yana selalu memandangi desta...ada apa dengan wajah desta ya???. soal biologi banyak gambarnya yah namanya juga biologi .waktu 1 jam 30 menit terasa lamaa~ .
lalu~ istirahat...
ko ngga ada yang belajar b. inggris ya? mari kita tanya ke salah satu anak
recca knapa kaw ngga belajar b. inggris?
yaah~ bukunya ajah ngga ada gimana mau belajar? lagi pula meski ada bukunya aku lum tentu belajar ko..
waw...okeh sekelas ngga ada yang belajar...malahan belajar jepang buat keesokan harinya. yah~ bahasa inggris bingung mau belajar apa..hhe
avatar
kyue
Scholar
Scholar

Number of posts : 131
Age : 25
Location : bekasi
Job/hobbies : student/Otaku
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: Arisaka
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile

Back to top Go down

Re: what happend at school today??

Post by kyue on Fri Dec 05, 2008 3:50 pm

hari ini the last exam....
physics and japan

di pagi hari para weuzzeut menghapal rumus2 fisika yang bejibun *kick the rumus..
exam dimulai..
okeh...nomer satu ngga ada masalah...nomer 2..dan seterusnya.... ko ngga kluar2 yak jawabannya meski dah di . wooogh susah euy...pada hari itu juga physics langsung dikasih tau siapa ajah yang remed.. AMAZING PHYSICS. dan ternyata yang tidak remed cuma 3 orang saja sudah ketebak kan siapa ajah...

Japan..
hapalkan hapalkan hapalkan kunci jawaban yang didapat. 15 soal yang dianggap bakalan keluar pas japan~ oh nihonggo okeh anak sekelas sudah menghapal jawabannya. sekarang kalau soalnya beda maka akan dipakai rencana B!!! malu bertanya sesat dijalan! itu motonya . yak ...exam mulai
dilihat perlahan OH no!!! soalnya beda! mana yang ngawas galak pula aa firasat bakal remed datang dan seakan menyapa ketika melihat soal nya seperti itu.

What a Face What a Face What a Face What a Face What a Face What a Face What a Face What a Face What a Face What a Face What a Face
happy bithday miss liaaa met ultah mis liaaa yang ke 3 puluh...sekian
vony yang mengantarkan kue tersebut. Eka dapet the 1st cake and vony dapet the 2nd cake sunny happ buridaaaay
besok juga happi birthday tamiiiii cheers smoga panjang umur yaaa ciee yang ultah yang ke 17 slamat2
avatar
kyue
Scholar
Scholar

Number of posts : 131
Age : 25
Location : bekasi
Job/hobbies : student/Otaku
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: Arisaka
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile

Back to top Go down

Re: what happend at school today??

Post by kyue on Wed Dec 10, 2008 12:33 am

hari remedial pun tiba yang sudah dibilang sebelumnya bahwa fisika yang lulus cuma 3 orang saja *tau lah~ sapa

lalu karna pagi ngga ada guru akhirnya beberapa anak meluar untuk mencari nilai. untuk nilai...mat katanya sih bakal dijarkom malam ini. kalau kompie yang remed cuma satu orang, kalo kimia yang remed 3 orang. kalo jepang yang ngga remed 4 orang. woogh di pelajaran jepang nilainya mantaph2 lhoo. parah bangeet

yak tanggungan fisika disebutkan...dari ulangan harian 1 ampe ulangan blok 2.

batas waktu ampe hari senin atau tidak akan dikasih nilai paliiing minimal.
avatar
kyue
Scholar
Scholar

Number of posts : 131
Age : 25
Location : bekasi
Job/hobbies : student/Otaku
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: Arisaka
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile

Back to top Go down

Re: what happend at school today??

Post by kyue on Fri Dec 12, 2008 8:54 pm

todaay iiiss 81 birthday or..you can call it UTS (ultah skula)


setiap angkatan emperor diharapkan memakai baju TOnya pas hari ini. katanya biar kompak..
okeh
tapi sebelum itu anak2 weuzzeut masih sibuk dengan yang namanya matematika. yang diharuskan mengumpulkan remedial mat blok 2 sebelum jam 8. .
yak.....sambil menyambil...weuzzeut pun bernostalgia ketika TO...sing along!
Emperooor! siap emperor ka
duh maap rada lupa lagunya
yah pokoknya kalian tau lah~ lagunya kayak apa
habis itu pembukaan dengan apel....waah emperor kompak banyak yang make baju ungu euy

lomba pertama tarik tambang...~
weuzzeut untuk putri dan putra nya masuk semi final smoga ntar bisa menang!
GAMBATTE WEUZZEUT!!!
avatar
kyue
Scholar
Scholar

Number of posts : 131
Age : 25
Location : bekasi
Job/hobbies : student/Otaku
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: Arisaka
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile

Back to top Go down

Re: what happend at school today??

Post by kyue on Sat Dec 13, 2008 9:06 pm

hari ini UTS skula hari kedua

di pagi hari ===>lomba bakiak...(4 orang/kelas)
yak lomba ini akan dimulai pukul 07.30. semua kelas pun mulai dipanggil. dimalai dengan 3 kelas. dan ternyata ketika mau dimulai satu karet bakiaknya copot. okeh no problem kata sang juri, kita bisa main 3 orang saja. lomba dengan 3 orang pun dimulai. di tengah perjalanan salah satu kelompok karet bakiaknya putus, jadinya mereka pun berhenti di tengah jalan. Apakah pertandingan dihentikan? ooh~! tentu tidak. Kelompok yang maju maju and maju terus melangkah sampai finish dan dianggap menang. Lalu bakiak pun dihentikan karena bakiaknya sendiri banyak yang tidak memenuhi syarat. Lalu dilanjutkan dengan tarik tambang

pagi rada siangan dikit====> tarik tambang
Lapangan yang disinari mentari menjadi saksi akan kejadian ini.
weuzzeut putra dan putri berhasil lolos di pertandingan pertama dan akan melanjutkan pertandingan tersebut hari ini. Tim weuzzeut putra akan melawan anak SOSial. di saat pertama, mereka masih cukup bersemangat yang menghasilkan berbagai goresan di tangan mereka. *ngga selebai emoticon ko! hanya ditangan n kakinya ajah
ganti posisi!
karna hari sebelumnya hujan ato ntah kenapa si Harish sebagai jangkar (orang yang paling blakang) terpeleset. dan mereka pun kalah. okeh, skarang kedudukan masih seri. Tanding skali lagi sebagai penentuan. namun takdir berkata lain...sepertinya sudah kehabisan tenaga~ ato tuh lawannya emang kuat2 jadina kalah. okeh tak apa kalian sudah berusaha!

tim weuzzeut putri beraksi. awalnya kami akan melawan X-1 yang katanya ceweknya tuh kuli semua. terus X-1 itu murid2 nya tuh sengaja dipilihin yang kuat2. okeh...itu rada bikin . Dengan personil yang kurang karena ada beberapa yang tidak bisa ikut akibat adanya acara lain dan belum datang, akhirnya superter pun ambil bagian. 10 orang pun siap di tempatnya masing-masing. dengan sedikit briefing kami (tim putri ce) siap. 1...2....*kami mulai menarik tambangnya 3! Runy sebagai jangkar menunaikan tugasnya dengan baik. dan kami pun menang.
Tim putri berhasil melangkah ke babak final..berhadapan dengan kelas berat. Dilihat dari hasil pertandingan mereka menang telak. udah kayak air..mengalir seakan tanpa mengeluarkan keringat dalam pertandingannya. OOoooo
muncul dalam benak masing-masing peserta ce weuzzeut gimana kalau kalah ya....
okeh...kita pun berdoa dulu sebelum mulai....smua tangan bersatu dan berteriak WEUZZEUUT WHOA! kami pun mengambil posisi masing2.
yang ikut tarik tambang:
1.Tami
2.Dita
3.Ayla
4.Runy
5.Cintantya--->Qisthi (pas hari kedua)
6.Nurul
7.Mega---->Laras
8.Desta
9.Asiah
10.Mita
persaingan yang sangat sengit. Desta dan Runy yang kakinya sudah terluka pun masih tetap bermain. Lecet pada tangan pun sudah mulai kerasa.
alhasil kami pun menang..Alhamdullilah. sedikit ngga percaya si. berhubung yang main itu kalau mau adu siapa yang paling berat kami pasti kalah...berhubung dengan proporsi badan yang... .
Pak Mufid sempat berkata pas kami melawan anak kelas 10. kalian tuh cuma makan keju jadi tenaganya kurang. <--- berkata ketika tim ce weuzzeut kalah (menang-kalah-menang). katanya si itu buat penambah semangat kami biar ngga mau kalah sama kelas lain thanx mr. mufid


Hari pun mulai siang.===>Kasti

para yang terluka pun mulai diobati.

Kasti dimulai denganm tim weuzzeut putra. TAK! bola pun dipukul cukup terpental. lalulalalu. ngga kerasa permainan pun selesai! APA! NGGA NYAMPE 5 menit!
oh iya peraturannya
1. bagi klompok yang pertama kali mendapatkan poin 10 maka akan langsung menang
2. permainan berlangsung hanya 1 puteran
3. etc

karna itu pertandingan terasa cepat. kejadian ini pun menimpa tim weuzzuet putri. pertandingan mereka hanya sekitar 2 menit...kurang malah. Pake bolanya hilang segala lagi.

yah sudah-lah itu ntah kasti apa baseball ato bola tangkap terserah de. yang penting kami dah berusaha. meski langsung kalah di puteran pertama, toh masih ada lomba lain.

siang setelah kasti
Nasi goreeeng...nyem2 makan2 itu ada persiapannya lomba ini paling ditunggu hho MAKAN!
nasi gorengnya enaaak. pas penjurian ditanya sama bu....*ah lupa
ini beli apa beli sendiri. aku sendiri ngga tau jawaban anak2 pas saat itu apa. setelah penilaian nasi goreng itu pun dimakan mantaaph sambelnya Tami juga weuuuts

sementara itu ketika tarik tambang berlangsung...berlangsung juga
Story telling....Mega
alkisah dipagi hari mega hanya membawa secarik kertas yang bertuliskan summary ceritanya yang hanya 1/2 kertas bahkan kurang. bersama tas mungilnya. Mega akan menceritakan tentang si jubah merah. namun rencana menceritakan itu sepertinya gagal karena Ayla tidak membawa jubah merah tersebut. Panik mode: on.
thiink...
di kelas terdapat beberapa helai kain yang sebelumnya dipakai sebagai peralatan drama. yang ada disitu tuh...
#warna hijau..===>pak ulat
#warna biru===>sungai
#hitam===>latar
#kuning===>beruang

awalnya ingin memakai kan warna hijau dan dibuat sebagai si jubah hijau. namun sayangnya kain tersebut terlalu besar untuk dipakai mega. ganti2 jadi warna kuning. Perfect. kebetulan ada 3 helai yang dibutuhkan cuma 2 sebagai tudung dan jubah.

mega smoga menaang. mega pun bertanding di aula. katanya~ she's telling the story veryu interesting. sampai2 banyak ketawa. itu berarti kan ceritanya Mega menarik. Judul ceritanya menjadi si jubah kuning.
avatar
kyue
Scholar
Scholar

Number of posts : 131
Age : 25
Location : bekasi
Job/hobbies : student/Otaku
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: Arisaka
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile

Back to top Go down

Re: what happend at school today??

Post by kyue on Mon Dec 15, 2008 8:32 pm

hari ini hari pertama Try Out anak kelas 3
para anak reguler libur selama 3 hari karena emang berlangsungnya cuma 3 hari. jadi yang masuk saat itu yang ngga berkepentingan bahkan belajar mesli hanya sampai jam 12 hanyalah weuuzeut saja. anak Kelas satu pada nyiapin buat TO juga (trip Observasi) kayak buat nametag..yah gituan deh pokoknya.
kita tetep belajar
hari ini yang ngga masuk ituu laras, cyntia, gen *klo tak salah
avatar
kyue
Scholar
Scholar

Number of posts : 131
Age : 25
Location : bekasi
Job/hobbies : student/Otaku
Registration date : 2007-12-11

Status Screen
Name: Arisaka
Class:
Hp:
160/160  (160/160)

View user profile

Back to top Go down

Re: what happend at school today??

Post by sentauruls on Fri Dec 19, 2008 9:18 am

INTERZONE81 MENGUDARA!!!!!!!!!!!



Jangan lupa visit yee



www.interzone81.co.cc

ditunggu sumbangan artikelnyaaa




<-- menggila setelah selesai kerja

oiaaa

berarti tugas sang webmaster... sudahh selesai
daaadaahhh.. *appear gaming* <-- melarikan diri



Heh! yg blom ngelunasin utang tugas web ke gw,
cepet sini !!
kerjakan website nya... kerjakan websitenyaaa
avatar
sentauruls
Senior Classy
Senior Classy

Number of posts : 208
Age : 24
Location : behind the screen (?)
Job/hobbies : Freelancer, stealing script code XDD
Registration date : 2007-12-16

Status Screen
Name: wolf
Class:
Hp:
150/150  (150/150)

View user profile http://warthnorule.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: what happend at school today??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum